Radio Sunnah Ray 95.1 Mhz Padang

Radio Ray Fm 95.1 Mhz Padang Sumbar

Radio Ray FM 95.1 MHz adalah Radio Dakwah Ahlussunnah Wal Jama'ah dari Ranah Minang. Kaum muslimin bisa mendengarnya di Frekuensi 95.1 FM. Bagi Pengguna HP bisa didengar via blackberry, via nuxRadio untuk wilayah Sumatera Barat. Mari Kunjungi. 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillah berkat perjuangan yang panjang, akhirnya Allah memberikan kemudahan untuk berdirinya pemancar Radio Sunnah di Kota Padang yaitu Radio Ray Fm 95.1 Mhz. Keinginan ini timbul karena peluang dakwah melalui media sangat efektif. ditambah lagi belum adanya radio yang murni menyiarkan dakwah secara khusus, maka untuk menciptakan itu, para ustadz dan ikhwan di Padang bersepakat untuk mendirikan radio.


Kepada dunsanak pendengar, radio kita ini bernama “Radio Ray FM 95,1 MHz” Radio Dakwah Ahlussunnah dari Ranah Minang’. Dengan harapan dapat membangkitkan semangat dan jati diri orang Minang yang bernilai agamais. Mambangkik Batang Tarandam yang sudah lama tersimpan. Maka kita kembali ke citra minang “Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah” “Syarak mangato Adat Mamakai”, Jika apa yang terdapat dalam Al-Qur’an dan Sunnah Nabi, itulah yang harus di jalankan di Ranah Minang, dan itulah yang Adat Minang. Inilah yang akan menjadi tujuan dan keingingan kita bersama.

Sejarah Berdirinya Radio RAY FM 95.1 MHz

Radio Ray pada awal berdirinya bernama Radio Ray Station pada Frekuensi 95.1 MHz adalah radio yang sudah lama dikenal oleh kuala muda, dan para pendengar setia Kota Padang. Ray Station pertama kali berdiri pada 22 Desember 2003. Sejak 22 Maret 2012, radio ini berubah konten siaran berdasarkan rapat luar biasa pemegang saham. Kini, mengusung konsep sebagai radio dakwah, Ray FM menyajikan program kajian Islam sepanjang harinya.

Pada tanggal minggu 22 Juli 2012, 1 romadhan 1433, radio ray kembali mengudara dengan siaran langsung dari studionya. Mulailah masyarakat merasakan sajian dakwah dan tilawatil quran. Masyarakat mulai merasakan keberadaan radio ray memiliki arti dalam kehidupan mereka. Radio ray tampil memberikan hiburan yang hakiki kepada masyarakat, yang mana mereka betul betul menunggu hiburan hakiki untuk hati, yang bisa menghidupkan hati. Murattal dengan berbagai qori’ menjadi sumber hiburan bagi para pendengarnya, Allah berfirman: Ketahuilah hanya dengan berzikir kepada Allah hati itu akan menjadi tenang” .
Satu demi satu para pendengar selalu bertambah. Para pendengar baru ada yang diberitahu oleh temannya, ada yang dia dapatkan sendiri. Ada kisah, seorang ibu menceritakan, bahwa dia ingin mendengar berita, ketika mencari gelombang, terbukalah baginya gelombang 95,1 MHz, Tahunya gelombang itu tidak pernah digeser lagi dari radionya, sehingga menjadi pendengar setia. Ada lagi, seorang pendengar mengirim sms kepada temannya agar diberitahukan tentang radio RAY ini, wah….. malahan, temannya itu sudah dahuluan mendengar dan menikmati sajian radio ray.

Kami mohon dukungan dan masukan dari dunsanak dimanapun berada, untuk kemajuan dan kelancaran radio kita ini.

Alamat Kantor & Studio :

Jl. Bandar Damar No. 10 Padang, Sumatera Barat, Indonesia
Interaktif : [0751] 33677
SMS Center : 082284045757
Email : radioraypdg@gmail.com

Website Resmi : radiorayfm.com/
Share on Google Plus

About Aburasyid

Kami adalah kaum yang dimuliakan Allah dengan Islam, maka jika kami mencari kemuliaan dengan selainnya, maka Allah akan menghinakan kami [Umar bn Khattab].
    Blogger Comment
    Facebook Comment